me

me
I Just Wanna Be Loved

Sabtu, 07 Mei 2011

tanggal 7 Mei 2011--- di pagi hari jam 9an,ada cerita inspiratif yang di pimpin oleh Tiara, nah di sini ada permainan devil n angel. dimana kami di beri secarik kertas,lalu menuliskan nama masing2 di pojok kanan atas, kemudian membagi na menjadi 2 bagian, bagian kiri adalah devil (kumpulan sifat jelek) dan di bagian kanan adalah angel (kumpulan sifat bagus),masing anak kelas wajib menulis 1 devil n 1 angel untuk setiap kertas yang di opor.

nah itu poto adalah kertas devil n angel milikku..
isi nya

DEVIL
1. Mikirin diri sendiri
2. Cuek sama hal sekitar
3. Kadang ga peduli sama perasaan orang
4. Susah di ajak tobat

5. Sombong
6. Cuek
7. Moody
8. Agamanya gak jelas
9. Cuek
10. Pusing
11. Malas
12. Suka "M"
13. Malas solat
14. Malas TOBAT!!
15. Mudah marah
16. Egois
17. Gampang marah
18. Pemalas
19. Gak mau care ma orang lain
20. Cuek banget ma temen
21. Egois
22. Egois
23. Gak dengerin pelajaran
24. Sama kyk no.1
25. Cuek
26. Egois
27. Sombong
28. pemarah langsung depan orangnya
29. ----
30. Jutek
31. Terlalu cuek sama lingkungan sekitar
32. Malas sholat

ANGEL
1. Mw berubah dikit
2. Pintar
3. Polos
4. Baik
5. Sodara Kembar
6. Smart
7. Pintar ngasih solusi
8. Pintar
9. Peduli teman
10. Cantik
11. Baik
12. Menyenangkan
13. Cerdas
14. care
15. udah berubah, gak kea dulu egois
16. enak di ajak ngobrol
17. cepet tanggap
18. keren
19. pintar
20. ramah
21. pintar
22. goel (gaul.red)
23. GAOL
24.----
25. kelewat pintar
26. Enak di ajak ngmg
27. Pintar
28. Baik
29. Cakep
30. suka nyemangatin
31. suka nyemangatin
32. Pintar.

posisi pertama devil adalah CUEK, kedua adalah masalah AGAMA...
dari jaman siti nurbaya, aku emang udah cuek... entak kenapa bisa gitu.. mungkin aku terlahir n di besarkan yang di lingkungan yang cuek. sebenarnya bukan cuek sih, cuma aku gak mau ikut campur masalah orang lain. ntar di katain kepo dkk.
but, aku betrimaksh banget ma temen2 ku yang udah kasih tau sifat jelek ini ke aku. aku akan berusaha berubah :)

buat yang agama, mgkn krn aku punya dua keluarga yg beda agama, jadi suka2 gmn gitu agamanya.solat yang gak pernah ketinggalan cm magrib. bahkan selama 17 tahun di jambi, sepupuku yg bernama sisca, gak tau agamaku apa. suatu hari ketika kita bertemu di jakarta, dia mau lihat KTP ku
"apue, liet KTP mu dung----- (meneliti ktp ku bbrp saat)---- Ohhhh km  islam ya?? aku selama ini gak tau loh agama mu apa. kirain budha, km suka bikin bingung tau..."

"HAHAHA aku islam kok.." aku jadi ngakak
sekarang aku sedang tahap menjadi hamba yg lebih taat lagi. Mohon dukungan na. buat  yang sering nyulik aku buat solat dzuhur n ashar, jgn bosen2 ya... seret aja aku ke musola klo nolak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar