me

me
I Just Wanna Be Loved

Minggu, 31 Maret 2013

The Insured Man

Malam minggu jalan kaki bersama ayank ke Mall Central Park ternyata gak kalah romantis ya. Menikmati desiran angin malam bersama asap knalpot motor, mobil dan kopaja. Cewek mana sih yang jaman sekarang masih mau diajak jalan kaki. Setelah dipikir-pikir, nyesel juga kenapa gak naik taxy aja ya, soalnya jauh sih jalan ke CPnya... #wakakaka

Sembari menyusuri pinggiran jalan raya dan disinari gerlap-gerlip cahaya lampu LCD Mall Taman Anggrek..
Doi  : Yank, nyebrangnya jangan keburu-buru, santai aja.
Aku : Nanti ditabrak mobil yank.. kamu tuh jalan jgn ke tengah begitu.. ditabrak loh (Aku menarik lengannya agar doi menjauh dari tengah jalan)
Doi  : Ohh gpp... kan aku udah diasuransikan.
Aku : Ohya.. dapet ganti rugi gitu dong kalo kecelakaan?
Doi  : Iya dong. Pasti!
Aku : Nanti ganti ruginya dikasih ke aku gak sebagai ayank kamu?
Doi  : Oh! Pastilah yank... (tersenyum bangga)
Aku : Oh gituuuuuuuuu (Langsung mendorong badan doi ke tengah jalan)

*Sekedar saran:
1. Pilihlah pria/wanita yang telah diasuransikan
2. Lebih bagus lagi kalo ganti ruginya ke elu
3. Ketika bokek, ajaklah doi jalan di pinggir jalan yang padat akan kendaraan, terus dorong badan doi ke tengah jalan. ATAU ajak doi jalan ke gedung yang tinggi dan dorong doi.
(JUST KIDDING #LOL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar