me

me
I Just Wanna Be Loved

Sabtu, 25 Agustus 2012

I Love Internet So DAMN Muaach :*

Dear reader. I glad to say that I miss you so badly fhufhufhu. Rasanya udah lama gak nulis. Huaaaa :'(

Tau kenapa? Entah disambet setan apa, SIM card  (providernya sebut saja Terhe) yg biasa gua pake buat internetan, mendadak gak mau konek. Kata si Modem 'No SIM Inserted'. Jelas2 itu SIM udah gua masukin ke modem, dari cara paling manusiawi ampe cara yg biadab, tetep aja komennya 'No SIM Inserted'.
Kecurigaan gua ada dua :
1. Modemnya yang kesambet setan.
2. SIM card Terhe gua yang kerasupan setan.



Maka, yang gua lakukan adalah : Mencoba memasukan SIM card lain (Providernya ASHH) yang gua pake buat BH (Beri Hitam alias Blackberry). Gua pisah kan si ASHH dari BH, lantas gua masukan si ASHH Ke modem. Colok ke lepi dan ... Treng... terkoneksi.

Insight dr kegiatan di atas. Bukan modem gua yang kesambet setan, tapi SIM card Terhe gua yang kerasupan setan. Thanks GOD ternyata SIM card gua yg error. Gak kebayang gua kalo Modem gua yang error gmn jadinya. Gua kudu beli modem baru dong? cost beli modem baru > cost ganti SIM card. (Keluar dah itung2an akuntansi)

Nah, karena masih kepo. Masak sih si SIM card Terhe gua bisa rusak. Setelah gua elus2 dengan lemah lembut, gua masukin itu Terhe ke ponsel. EHHH... ada sinyal loh. EHHH gua coba kirim pesan terkirim loh. Waduh.

kesimpulan baru : Si Terhe ama Si Modem lagi berantem kayaknya. ckckck Keterlaluan sekali mereka, kan yang jadi korban gua. Gua ampe bela2in pake kartu ASHH buat inet, alhasil gua gak bisa BBMan. Gua ampe caci maki si ASHH krn koneksinya berjalan spt siput. Gua stress, ampe jerawatan. Gua juga bela2in main ke t4 sepupu demi mencuri wifi gratis di kostannya. Gua keringatan karena jalan ke kostan sepupu gua lumayan jauh. Mending kalo kurusan, yang ada betis gua membesar. hedeeeehhh

Syukurlah. Malam ini gua membeli kartu Terhe yang baru. Awalnya si Modem sok-sok jual mahal. Gak mau koneksi ke internet. Tapi setelah gua kedipin mata, gua belai, mau juga tuh konek. Alhamdulillah.Semoga Terhe baru dan Modem lama bisa Long last yahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar